Mitsubishi Lancer EVO X Yuzuki Yukari Itasha

 
Mitsubishi Lancer EVO X Yuzuki Yukari Itasha - Yup, kali ini saya, akan berbagi sebuah mobil dengan itasha yang saya buat sendiri. Mobil yang saya beri itasha adalah mobil lancer evo x. Silahkan di lihat screenshotnya di bawah ini:









Gimana? Tertarik? Jika sobat minat dengan mobilnya, silahkan klik link di bawah ini untuk download, dan harga yang saya beri untu mobil itasha ini terbilang mahal yakni Rp 0,00- :v. Cukup mahal bukan? Haha, silahkan klik tautan berikut:

Download Limited
Untuk sobat yang masih ingin mobilnya bisa contact saya melalui fb. FB saya? Alamatnya ada di ujung atas blog, tinggal klik, lalu langsung ke FB saya. Atau bisa download yang lainnya:
Note: Bagi sobat yang ingin request mobil itashanya juga bisa melalui FB saya, karena saya sedang kehabisan ide untuk membuat mobil itasha yang baru, atau bisa dengan corat coret komentar di bawah. Trima Anonim kok XD
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
4 April 2016 23.11 ×

AYO GABUNG DI INDOMONOPOLY DAN JADI MILYONER BARU DI INDONESIA!
Minimal Deposit 20.000 Withdraw 50.000.
www.indomonopoly.com
kunjungi web kami website http://bit.ly/1QULFBI
Kunjungi juga blog kami http://idrmonopolyindo.blogspot.com

Selamat Winni Luis dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment