Mitsubishi Lancer EVO X Yuzuki Yukari Itasha


Mitsubishi Lancer EVO X Yuzuki Yukari ItashaItasha (痛車), secara harfiah "mobil yang tersakiti", adalah sebuah istilah dalam bahasa Jepang untuk sebuah kegemaran otakudi mana seseorang menghiasi badan mobil mereka dengan tokoh fiktif dari animemanga, maupun permainan video(khususnya permainan bishōjo atau eroge). Tokoh-tokoh ini didominasi oleh wanita moe. Hiasan yang digunakan umumnya berupa skema cat dan stiker. Sepeda motor yang dihias sedemikian rupa disebut dengan itansha (痛単車), sedangkan untuk sepeda disebut dengan itachari (痛チャリ).

Saya sendiri merupakan orang juga menyukai yang dinamakan Itasha ini, namun apalah daya. Biaya untuk modifikasi dengan sentuhan Itasha ini memerlukan biaya yang dapat dikategorikan lumayan mahal. Jangankan memberi Itasha, mobil saja saya belum punya, mungkin tahun depan atau depannya lagi kali.

Kali ini saya akan berbagi sebuah mobil mod untuk Game GTA SA. Sebenarnya ini merupakan mobil mod kedua yang saya buat lagi dengan tema yang sama, sebab mobil mod yang pertama sudah hilang tanpa jejak, mungkin saja dimakan oleh Recycle Bin. 

Saya membuat mod ini kembali lantaran banyak teman-teman di facebook yang request file mod ini, namun apalah daya, yang akan saya berikan tersebut tidak ada. Dan akhirnya setelah saya buat kembali, project ini selesai untuk kedua kalinya, jika sobat penasaran seperti apa mobilnya, check this out:





Gimana sob? Memang tidak terlalu mirip dengan versi sebelumnya, namun pada mod ini telah saya lakukan pengoptimalam di sana sini agar tidak terkesan absurd. Jika sobat menginginkan mod ini, langsung saja download filenya pada link yang saya sediakan di bawah ini:

Download Mitsubishi Lancer EVO X Yuzuki Yukari Itasha
Note: Lantaran file mobil saya hilang, jadi saya hanya meredesign mobil orang, lebih tepatnya membuatkan itasha baru untuk mobil tersebut. Namun jangan khawatir, sobat tinggal mengganti file TXD mobilnya dengan TXD dari Itasha saya saja. Jika ada yang kurang jelas atau ada yang ditanyakan, jangan ragu untuk berkomentar.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment