Mitsubishi Lancer EVO IX Special Itasha Graffiti Lost Saga

Yo, ohayou minna. Di pagi hari yang gerimis ini, saya kehabisan ide untuk memposting sesuatu. Eits bukan berarti saya tidak akan memposting apapun. Kali ini saya akan membagikan postingan dari blog saya yang lainnya.
Masih tentang game kesukaan saya hingga sekarang, yakni GTA San Andreas. Dan kali ini saya akan membagikan sebuah mod mobil, dengan itasha yang special. Mengapa? Karena temanya yakni salah satu karakter dari game online Lost Saga.
Yap langsung saja di lihat-lihat mobilnya:

 Gimana? Cool kan? Yoi lah, butuh waktu sekitar 1 jam 45 menitan untuk membuat skinnya doank. Oke, bagi yang niat silahkan langsung menuju blog saya yang satu lagi, klik ini aja sob.
Atau jika pengen cepat dapetinnya, bisa contact FB saya. Nih FBnya, Ahmad Alfaishal Amrullah.
Oke, mungkin cukup sekian, oh ya, jika sobat butuh bantuan, coret aja noh komentar, insya allah saya jawab dengan cepat, okay?
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
4 April 2016 23.10 ×

AYO GABUNG DI INDOMONOPOLY DAN JADI MILYONER BARU DI INDONESIA!
Minimal Deposit 20.000 Withdraw 50.000.
www.indomonopoly.com
kunjungi web kami website http://bit.ly/1QULFBI
Kunjungi juga blog kami http://idrmonopolyindo.blogspot.com

Selamat Winni Luis dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment